PARTNER

Biro Jasa Untuk Pembuatan Paspor

Biro Jasa Untuk Pembuatan Paspor

mega-biro-jasa-bandung-stnk-murah-cepat

Peran biro jasa untuk mengurus paspor sangat penting. Di kantor imigrasi setiap harinya terjadi antrian panjang orang-orang yang hendak membuat atau memperpanjang paspor. Oleh karena itu, bantuan jasa pengurusan paspor tentu akan sangat membantu Anda. Terutama jika Anda hendak pergi ke luar negeri, sementara belum memiliki paspor. Disisi lain Anda ingin mengurus paspor hingga selesai, tetapi Anda juga harus mempersiapkan barang-barang bawaan Anda ke luar negeri. Tentu sangat merepotkan, bukan?

Menggunakan Mega-Biro Jasa urusan pembuatan paspor akan diselesaikan dengan baik. Anda tak perlu memgantri di kantor imigrasi untuk mendapatkan paspor. Biro jasa kami hanya meminta Anda datang pada saat hari pengambilan foto untuk paspor Anda. Selebihnya kami yang akan mengurus segala keperluan pembuatan paspor. Proses pengerjaan paspor kurang lebih satu minggu. Selama proses pengerjaan Anda tidak akan direpotkan dengan hal-hal lain untuk membuat paspor. Jika seluruh persyaratan sudah lengkap, maka Anda bisa menunggu dengan tenang.
Persyaratan yang dibutuhkan biro jasa untuk membuat paspor adalah persyaratan standar. Biaya untuk pembuatan paspor pun terbilang cukup terjangkau. 

Persyaratan Untuk Buat Paspor (semua fotocopy):

  1. KTP
  2. Kartu Keluarga
  3. Ijazah
  4. Akte Lahir
  5. Akte Nikah
khusus untuk keperluan haji/umroh terdapat persyaratan tambahan yaitu :

  1. Surat Keterangan dari Biro/Travel agent Perjalanan
  2. Surat Keterangan Terdaftar Biro/Travel agent yang dikeluarkan oleh Kementrian Agama 
Setelah pembuatan paspor diproses selama satu minggu, Anda dapat langsung datang ke kantor imigrasi untuk pengambilan foto. Sesudah itu, paspor sudah bisa dibawa pulang dan digunakan untuk berpergian ke luar negeri. Namun, ada hal yang perlu diingat bahwa tidak semua negara bisa dikunjungi dengan bermodalkan paspor saja. Ada negara-negara tertentu seperti China, Hong Kong, Eropa dan Amerika yang memerlukan Visa jika Anda hendak mengunjungi negara tersebut. Namun, ada juga beberapa negara tetangga yang bisa dikunjungi hanya bermodalkan paspor saja, seperti Thailand. Jadi, apakah Anda sudah menyiapkan paspor untuk berpergian ke luar negeri? Percayakan pembuatan paspor pada biro jasa kami.

Maaf, SEMENTARA  tidak melayani, PASPOR, SIM, KTP, AKTE LAHIR, KARTU KELUARGA dulu, kita lagi fokus ke pengurusan STNK di samsat aja


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi :
Irfan Bambang Saputra
Jalan Kiaracondong,  No. 292 B
Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal Bandung 40275
0896 77 301 311 (Whatsapp)
085 224 300 192
0819 1007 1133

email to : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage : Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Biro Jasa Untuk Pembuatan Paspor"

Post a Comment