PARTNER

Biro Jasa STNK Termurah Dan Terpercaya

Biro Jasa STNK Termurah Dan Terpercaya

mega-biro-jasa-stnk-hilang-bandung-murah



Padatnya aktivitas yang menyebabkan anda tak sempat mengurus perpanjangan STNK membuat anda perlu menggunakan biro jasa STNK agar STNK kendaraan tetap bisa diperpanjang. Adanya biro jasa seperti ini membuat anda tak perlu ketar-ketir memikirkan masa berlaku nomor kendaraan yang hampir habis. Dengan mengeluarkan biaya jasa untuk pengurusan STNK untuk biro jasa tersebut, kendaraan andapun bisa digunakan sehingga kewajiban anda tetap terpenuhi sebagai seseorang yang taat terhadap aturan pemerintah. Salah satu biro jasa yang bisa andalkan saat in adalah Mega-Biro Jasa. Sebab, Kami menawarkan biaya yang ringan dan sudah berpengalaman.

Seperti biro jasa STNK lainnya, Kami melayani berbagai pengurusan STNK, mulai dari motor, mobil hingga truk. Namun biaya jasa yang Kami tawarkan tidak akan memberatkan anda.

Meski biaya tersebut sewaktu-waktu dapat berubah, tetapi kisaran harga yang diberikan pasti tetap terjangkau untuk anda. Itulah yang membuat biro jasa STNK seperti Kami sangat anda butuhkan bila aktivitas yang anda lakukan membuat anda tak sempat melakukan kewajiban dalam mengurus perpanjangan STNK yang anda punya. Kami juga bukan hanya menawarkan biaya jasa yang murah saja, tetapi Kami juga bisa dipercaya karena selalu memegang kepercayaan yang diberikan.

Persyaratan Perpanjangan STNK & Plat 5 Tahunan Perorangan :

  1. KTP Asli
  2. STNK Asli
  3. BPKB Asli/Srt Ket dr. Leasing+fc BPKB
  4. Cek fisik kendaraan yang dilakukan di Samsat / atau di rumah

Jika kendaraan saat ini ada di luar bandung, silakan memanfaatkan cek fisik bantuan dari samsat terdekat, sambil membawa semua persyaratannya

Selain melayani jasa perpanjangan STNK, Mega-Biro Jasa juga menawarkan jasa lainnya yang pasti anda butuhkan sekarang atau suatu saat nanti, diantaranya yaitu pembuatan dan perpanjangan SIM, balik nama kendaraan, pembuatan paspor dan lain sebagainya. Maka dari itu, manfaatkanlah jasa Kami yang dapat mempermudah berbagai kebutuhan anda seputar kendaraaan dan transportasi hingga surat-surat penting yang perlu anda miliki lainnya. Sebab, hanya Kami biro jasa STNK yang menawarkan jasa termurah dan terpercaya yang bisa diandalkan saat ini.


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Hubungi :
Irfan Bambang Saputra
Jalan Kiaracondong
Kelurahan Binong Kecamatan Batununggal Bandung 40275
0896 77 301 311 (Whatsapp)
085 224 300 192
0819 1007 1133

email to : irfan.bambang@gmail.com
facebook fanpage : Mega Biro Jasa Bandung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Biro Jasa STNK Termurah Dan Terpercaya"

Post a Comment